Chickin Indonesia Turut Membantu Mewujudkan Sustainable Development Goals (SGDs)

Secara umum, Sustainable Development Goals (SDGs) merupakan suatu rencana aksi global yang disepakati oleh para pemimpin dunia, termasuk Indonesia, guna mengakhiri kemiskinan, mengurangi kesenjangan dan melindungi lingkungan. SDGs sendiri berisi 17 tujuan dan 169 target yang diharapkan dapat tercapai pada tahun 2030.

Agar SDGs dapat terwujud, tentu membutuhkan dukungan dan partisipasi dari berbagai pihak mulai dari pemerintah, instansi, perusahaan, hingga dalam tataran individu. Kolaborasi tersebut sangat diperlukan agar tujuan dan target SDGs dapat tercapai seluruhnya.

Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang peternakan ayam, Chick-In Indonesia juga turut berpartisipasi dalam mewujudkan Sustainable Development Goals. 

Hal tersebut tertuang dalam visi Chick-In yaitu menjaga ketahanan pangan di Indonesia dengan memanfaatkan teknologi sehingga pemenuhan pasokan daging ayam menjadi lebih inklusif dan berkelanjutan.

Visi tersebut selaras dengan tujuan SDGs nomor 2 dan 12 yaitu untuk mengurangi kelaparan dan menjamin konsumsi hingga produksi yang bertanggung jawab.

Dalam mewujudkan visinya, Chick-In mengembangkan usaha peternakan ayam broiler berbasis teknologi internet of things (IOT) yang dinamakan Broiler CHM. Broiler CHM dapat memberikan efektivitas dan peningkatan produksi hingga 300%.

Produk tersebut juga diluncurkan untuk meningkatkan efisiensi budidaya ayam pedaging dan meningkatkan produksi daging ayam nasional. Selain itu, Broiler CHM juga mampu merekayasa faktor lingkungan sehingga produksi dapat ditingkatkan dan risiko proses produksi dapat diminimalisir.

Dengan menggunakan sistem tersebut, Chick-In mampu meningkatkan hasil ternak sehingga mampu menyumbang pasokan makanan yang lebih berkualitas demi terwujudnya ketahanan pangan Indonesia dan tujuan SDGs nomor 2 dan 12.

Tertarik untuk berinvestasi di bidang peternakan ayam? Yuk mulai langkahmu bersama Chick-In Indonesia!

Chickin hadir membantu peternakan ayam dengan memanfaatkan teknologi sistem IoT dalam sistem perkandangan Micro Climate Controller. Chickin juga menyediakan Ayam Karkas berkualitas untuk kebutuhan Industri dengan harga terjangkau. Bersama Chickin, wujudkan sinergi ketahanan pangan Indonesia!

Chickin – PT Sinergi Ketahanan Pangan

Mari Bergabung dengan Komunitas Broiler Chickin Indonesia

Dengan bergabung bersama komunitas Chickin Indonesia, Anda akan terhubung dengan peternak-peternak broiler lainnya yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Anda dapat saling bertanya, diskusi, dan mengetahui update terbaru seputar industri peternakan ayam broiler. Selain itu, Anda dapat pula berkonsultasi dengan tim Chickin Indonesia untuk bertanya perihal beternak ayam broiler.

Komunitas ini terbuka baik bagi Anda yang baru memulai beternak maupun sudah memiliki peternakan dengan populasi dengan jumlah tertentu.

Klik link “Daftar” berikut untuk bergabung komunitas broiler Chickin Indonesia.

Daftar

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts