Perjanjian Kerjasama Chickin Indonesia & Danamas

Pada 11 Januari 2023, Chickin Indonesia (PT Sinergi Ketahanan Pangan) dan Danamas (PT Pasar Dana Pinjaman) menandatangani Perjanjian Kerja Sama Pembiayaan untuk membantu kebutuhan pembiayaan modal kerja mitra UMKM Danamas melalui Ecosystem Financing.

Acara ini dihadiri oleh Bapak Tubagus Syailendra Wangsadisastra (Presiden Direktur Chickin), Ibu Athifa Alatas (Legal Chickin), Ibu Fanin Margaretha (Business Support Executive Chickin), Ibu Magdalena Joyce Andries (Presiden Direktur Danamas), Bapak Suhendra Lie (Chief Operation Office), Bapak Nico & Ibu Karina (Perwakilan STAR Capital).

Dengan kerja sama ini, kedua belah pihak akan saling berkontribusi untuk membantu mengembangkan ekosistem, khususnya di sektor teknologi pertanian, dan mendukung ketahanan pangan Indonesia.

Mari Bergabung dengan Komunitas Broiler Chickin Indonesia

Dengan bergabung bersama komunitas Chickin Indonesia, Anda akan terhubung dengan peternak-peternak broiler lainnya yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Anda dapat saling bertanya, diskusi, dan mengetahui update terbaru seputar industri peternakan ayam broiler. Selain itu, Anda dapat pula berkonsultasi dengan tim Chickin Indonesia untuk bertanya perihal beternak ayam broiler.

Komunitas ini terbuka baik bagi Anda yang baru memulai beternak maupun sudah memiliki peternakan dengan populasi dengan jumlah tertentu.

Klik link “Daftar” berikut untuk bergabung komunitas broiler Chickin Indonesia.

Daftar

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts