Chickin Indonesia Berpartisipasi Pada Program Pertumbuhan ScaleUp Endeavor

Jakarta, 13 Februari 2023 – Chickin Indonesia menjadi bagian dari 10 perusahaan dengan pertumbuhan tercepat yang terpilih dalam Program Scale Up Growth Batch #3 yang diselenggarakan oleh Endeavor Indonesia. Kegiatan ini dihadiri oleh Co-Founder/CEO Tubagus Syailendra dan Co-founder/President, Ashab Alkahfi.

Program Pertumbuhan ScaleUp Endeavor adalah program akselerator non-dilusi yang memberikan pendiri startup akses ke sumber daya, pemimpin industri yang sukses, dan mentor dari jaringan lokal dan internasional Endeavor untuk membantu meningkatkan skala bisnis.

“Saya sangat bersemangat untuk berpartisipasi dalam program ini dan belajar dari pemimpin industri yang sukses dan mentor dari jaringan Endeavor,” kata Tubagus Syailendra CEO Chickin Indonesia. “Ini adalah kesempatan besar bagi saya dan perusahaan kami untuk tumbuh dan berkembang lebih jauh dalam industri.”

Tubagus Syailendra selaku CEO Chickin Indonesia dan Endeavor Indonesia berdedikasi untuk meningkatkan skala bisnis dan membantu mengembangkan ekonomi Indonesia.

Mari Bergabung dengan Komunitas Broiler Chickin Indonesia

Dengan bergabung bersama komunitas Chickin Indonesia, Anda akan terhubung dengan peternak-peternak broiler lainnya yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Anda dapat saling bertanya, diskusi, dan mengetahui update terbaru seputar industri peternakan ayam broiler. Selain itu, Anda dapat pula berkonsultasi dengan tim Chickin Indonesia untuk bertanya perihal beternak ayam broiler.

Komunitas ini terbuka baik bagi Anda yang baru memulai beternak maupun sudah memiliki peternakan dengan populasi dengan jumlah tertentu.

Klik link “Daftar” berikut untuk bergabung komunitas broiler Chickin Indonesia.

Daftar

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts