CEO Chickin Indonesia Hadiri Business Development and Portfolio Leadership Forum 2023

Jumat, 27 Januari 2023, CEO Chickin Indonesia, Tubagus Syailendra mendapatkan kesempatan untuk menghadiri sesi diskusi pada kegiatan Business Development Forum PLN Power Indonesia yang diselenggarakan di Hotel Kristal, Jakarta Selatan. 

Business Development Forum merupakan forum pertemuan staf business development dari setiap unit di PLN. Forum ini menjadi wadah sharing wawasan dan pengalaman terkait pengembangan bisnis. Kegiatan ini dilatarbelakangi oleh kebutuhan bagi perusahaan Indonesia untuk terus berinovasi dalam pengembangan produknya. 

Pada kegiatan ini, CEO Chickin Indonesia, Tubagus Syailendra menyampaikan tantangan dan peluang yang dimiliki oleh perusahaan digital/startup dalam mengeksplorasi inovasi terhadap pengembangan produk dan layanan. Selain itu, ia juga menjelaskan bagaimana perusahaan-perusahaan lokal turut memberikan kontribusi yang lebih dalam bagi perekonomian negara. 

Mari Bergabung dengan Komunitas Broiler Chickin Indonesia

Dengan bergabung bersama komunitas Chickin Indonesia, Anda akan terhubung dengan peternak-peternak broiler lainnya yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Anda dapat saling bertanya, diskusi, dan mengetahui update terbaru seputar industri peternakan ayam broiler. Selain itu, Anda dapat pula berkonsultasi dengan tim Chickin Indonesia untuk bertanya perihal beternak ayam broiler.

Komunitas ini terbuka baik bagi Anda yang baru memulai beternak maupun sudah memiliki peternakan dengan populasi dengan jumlah tertentu.

Klik link “Daftar” berikut untuk bergabung komunitas broiler Chickin Indonesia.

Daftar

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts